PENUTUPAN FESTIVAL TAFSIR HADIS NASIONAL HMP IAH STIUDA DATANGKAN GURU BESAR SOSIOLOGI AGAMA UINSA

doc:hmpiahstiuda

hmpiahstiuda.com_Bangkalan,. Sebabagi puncak dari Festival tafsir hadis nasional yang diadakan oleh himpunan mahasiswa program studi ilmu Al-Qur'an tafsir dan ilmu hadis (HMP IAH) sekolah tinggi ilmu Ushuluddin Darussalam (STIUDA) Bangkalan, diisi dengan seminar Nasional yang berlangsung di gedung auditorium Pon-Pes Darussholah Pakong, Modung Bangkalan pada hari Rabu tanggal 23/02/22, jam 09:00 

Acara seminar Nasional kali menghadirkan Prof. Dr. Ahmad Zainul Hamdi, M.Ag sebagai pemateri dalam acara seminar nasional tersebut yang mana acara ini mengangkat tema "Islam dan modernitas; Garis bata antara gerakan pemurnian dan pembaharuan ajaran Islam"

Sebagai pembuka dari acara seminar nasional kali ini di awalin dengan penampilan dari Hadroh assholah dan menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars stiuda, oleh paduan suara STIUDA Bangkalan.
Doc:hmpiahstiuda

Hasani, selaku ketua HMP IAH STIU Darussalam menyampaikan bahwa acara ini kami laksanakan sebagai ajang kompetisi bagi mahasiswa stiuda untuk Meraih prestasi di panca nasional, sampainya.

Lebih lanjut, Hasani menyampaikan bahwa acara festival tafsir hadis nasional kali ini pertma kali yang diadakan oleh HMP IAH STIUDA Bangkalan. Acara ini akan di jadikan rutinan tiap tahunnya oleh HMP STIUDA" ungkapnya.

Dari terialisanya acara festival tafsir hadis Nasional yang diisi dengan seminar Nasional memberi hal yang bernilai positif bagi kemajuan HMP IAH STIUDA Secara khusus, dan Kampus STIUDA pada Umumnya. Juga mampu memotivasi mahasiswa Mengenai keilmuan dan keintelektualan.

Umar zakka, S.S,.M.Th.I, sebagai ketua stiuda Mengapresiasi acara ini karena milihat kampus STIUDA yang masih baru bangun sudah bisa mengadakan acara festival tafsir hadis tingkat nasional, Dan Berdampak baik bagi perkembangan Mahasiswa kedepannya. Sambutnya. 

"Mudah Mudahan Acara ini Tidak hanya selesai disini saja melainkan bisa lebih meningkatkan kembali acara acara yang lebih besar dari ini" pungkasnya.


Aap

Tidak ada komentar untuk "PENUTUPAN FESTIVAL TAFSIR HADIS NASIONAL HMP IAH STIUDA DATANGKAN GURU BESAR SOSIOLOGI AGAMA UINSA"