MENGGALI POTENSI MAHASISWA; HMP IAH STIUDA ADAKAN FESTIVAL TAFSIR HADIS TINGKAT NASIONAL

doc:hmpiahstiuda

hmpiahstiuda.com_Bangkalan,. HMP IAH sekolah tinggi ilmu Ushuluddin Darussalam (STIUDA) Bangkalan gelar simposium dan opening festival tafsir hadis nasional di gedung auditorium PPDA pada 20/2/22.

Kali ini HMP IAH sekolah tinggi ilmu Ushuluddin Darussalam (STIUDA) Bangkalan mengadakan acara dengan Mengangkat sebuah tema "Mewujudkan generasi sebagai pionir peradaban Islam" 

Dalam acara FTHN 2022 ini teman teman hmp stiuda mendapatkan apresiasi penuh dari ketua STIUDA Umar zakka, S.S,.M.Th.I karena sudah berani mengadakan acara festival tafsir hadis tingkat nasional tentu hal ini merupakan lomba yang bergengsi bagi mahasiswa STIUDA. 

" Kami sangat mengapresiasi geraknya teman teman HMP IAH STIU Darussalam karena sudah ada peningkatan mengadakan acara festival tafsir hadis sekala nasional" Kata ketua STIUDA dalam sambutannya.

Acara Festival tafsir hadis ini ada beberapa cabang lomba diantaranya adalah Musabaqoh syarhil Qur'an, hifdul hadis, baca kitab, dan pidato bahasa arab acara ini dilaksanakan selama dua hari kedepan, dan di tutup dengan SEMINAR NASIONAL nantinya. 

Fathurrosi selaku ketua pelaksana adanya acara FTHN 2022 ini menyampaikan diadakan festival ini sebagai jembatan untuk menambah relasi serta menggali potensi para pemuda khususnya mahasiswa STIUDA sendiri, Tuturnya.

Hal ini selaras dengan apa yang diharapkan oleh saudara Hasani selaku ketua Umum HMP IAH STIUDA, "tidak bisa dipungkiri lagi mahasiswi stiuda harus mampu bersaing dengan mahasiswa yang diluar maskipun kebanyakan mahasiswa STIUDA itu ada di dalam pesantri. tidak bisa mengurangi untuk bisa meraih prestasi tingkat nasional" saat disampirin oleh hmpkarya.


Oleh: Aap

Tidak ada komentar untuk "MENGGALI POTENSI MAHASISWA; HMP IAH STIUDA ADAKAN FESTIVAL TAFSIR HADIS TINGKAT NASIONAL"