UNTUK MELANJUTKAN ESTAFET KEPEMIMPINAN; HMP IAH STIU DARUSSALAM BANGKALAN ADAKAN MUSMAPRODI UNTUK PERIODE SELANJUTNYA

doc; hmpiahstiuda

Himpunan mahasiswa program studi ilmu Al-Qur'an tafsir dan ilmu hadis sekolah tinggi ilmu Ushuluddin Darussalam (STIUDA) Bangkalan melaksanakan MUSMAPRODI IAH (musyawarah mahasiswa prodi ilmu Al-Qur'an dan tafsir, dan ilmu hadis) dengan mengangkat tema " mengwujudkan kepemimpinan progresif dan responsif pada hari selasa tanggal 14 Juni 2022.

Acara MUSMAPRODI IAH yang dilaksanakan di gedung auditorium PPDA ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diinginkan panitia.

Karena acara MUSMAPRODI ini merupakan pergantian atau berakhirnya masa jabatan kepengurusan HMP IAH periode 2021-2022. Dan untuk diganti periode selanjutnya.

Nurul imam selaku ketua panitia pada acara MUSMAPRODI IAH kali ini mengucapkan terimakasih kepada peserta sidang pada kali ini dan meminta untuk kerjasamanya dalam mensukseskan adanya acara MUSMAPRODI kali ini, harapnya saat memberikan sambutan.

"Dan semoga dengan acara MUSMAPRODI ini teman teman dapat mengetahui dan tahu persidangan itu seperti apa dan bagaimana prosesnya, karena sedikit banyaknya nantinya mahasiswa akan tahu dengan sendirinya bila memperhatikannya", imbuhnya
Doc: hmpiahstiuda

Seperti biasanya dalam persidangan (MUSMAPRODI), dan  juga ada membacakan laporan pertanggung jawaban (LPJ) serta pemilihan ketua umum.

Alhamdulillah dalam pembacaan pertanggung jawaban (LPJ) dalam laporan program kerja kepengurusan periode 2021-2022 banyak terlaksana dan hanya satu yang tidak terlaksana dalam agendanya Dengan ini peserta sidang dapat menerima adanya laporan tersebut.

Dalam MUSMAPRODI kali ini yang dipilih dan diusung oleh peserta sidang saudara Abdul Haries Febrianto dan saudara Hosen, setelah diperhatikan persyaratan namun ada salah satu calon yang tidak sesuai maka salah satu calon menyatakan tidak siap dan hanya satu calon yang memenuhi syarat secara tidak langsung yang terpilih dan yang menjadi ketua umum di HMP IAH STIU Darussalam Bangkalan periode 2022-2023 saudara Abdul Haries febrianto.

Hasani, sebagai ketua lama yang sudah demisioner berharap kepada kepengurusan yang selanjutnya dapat berkontribusi lebih baik lagi terhadap kampus STIUDA dan dapat menambah wawasan dan keilmuan mahasiswa, serta penuh dengan semangat dan bertanggung jawab, Pungkasnya saat di temui.

"Karena MUSMAPRODI ini merupakan Proses pergantian kepengurusan, hal ini harus berjalan dengan baik di HMP IAH STIUDA untuk melanjutkan estafet kepemimpinan yang lebih baik lagi, disisi lain MUSMPRODI ini sebagai forum mahasiswa STIUDA dalam mengutarakan pendapat ataupun argumentasi nantinya", Imbuhnya.


Masruhin

Tidak ada komentar untuk "UNTUK MELANJUTKAN ESTAFET KEPEMIMPINAN; HMP IAH STIU DARUSSALAM BANGKALAN ADAKAN MUSMAPRODI UNTUK PERIODE SELANJUTNYA"