ADAKAN UPGRADING DAN MUSYAWARAH KERJA, KETUA UMUM HMP BERHARAP PROGRAM KERJA SESUAI DENGAN YANG DIBUTUHKAN MAHASISWA

Himpunan mahasiswa prodi ilmu Al-Qur'an dan hadis mengadakan Upgrading dan musyawarah kerja dengan tema "Membawa HMP yang lebih responsif, aktif dan progresif". Acara digelar digedung Auditorium PPDA pada hari Rabu (14/09) dan dihadiri oleh seluruh pengurus HMP IAH 2022-2023.
Acara dimulai dengan Upgrading yang mendatangkan saudara Rahman sebagai pemateri, ia berharap HMP bisa memberikan yang terbaik bagi kampus stiuda.
"Semoga kalian ini bisa menjadi pengurus yang baik juga memberikan yang terbaik bagi stiuda dan bisa mempercayai diri kalian sendiri bahwa kalian bisa". Tandasnya di akhir penyampaian materinya.
Ketua umum HMP IAH, Abdul Haris Febrianto berharap dengan adanya Upgrading dan Musyawarah Kerja ini bisa menciptakan program kerja yang memang benar-benar dibutuhkan oleh mahasiswa.
"Saya berharap program kerja yang dimusyawarahkan, memang benar-benar dibutuhkan oleh mahasiswa dan dengan proker tersebut menciptakan mahasiswa yang benar-benar kompeten dalam bidang Tafsir Hadis". Ungkapnya. (JM/14/09)

Tidak ada komentar untuk "ADAKAN UPGRADING DAN MUSYAWARAH KERJA, KETUA UMUM HMP BERHARAP PROGRAM KERJA SESUAI DENGAN YANG DIBUTUHKAN MAHASISWA "