MAHASISWA STIUDA BERHASIL RAIH 3 PENGHARGAAN DALAM PERLOMBAAN HADDATSANA FEST 2022 DI YOGYAKARTA

STIUDA, HMP IAH- Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Darussalam Bangkalan kembali mengharumkan nama STIUDA dengan berhasil meraih total 3 juara dalam lomba Haddatsana FEST 2022 yang diselenggarakan di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Yogyakarta.
 
Pada kompetisi yang dilaksanakan pada tanggal 19-30 September 2022, HMP STIUDA mendelegasikan mahasiswanya yang terdiri dari 6 mahasiswa. Satu mahasiswa mengikuti lomba Puitisasi Hadis, dua mahasiswa mengikuti lomba Musabaqah Qira' ah al-Kutub, dan tiga mahasiswa lainnya mengikuti lomba Musabaqah Hifdz al-Hadith. 

Abdul Haris Febrianto selaku ketua umum HMP IAH STIUDA mengungkapkan Total ada 3 peserta yang berhasil meraih juara di babak final Haddatsana FEST 2022, 
"Kami dari HMP mendelegasikan 6 peserta, dan yang juara ada tiga peserta, satu peserta berhasil meraih juara 3 di lomba Puitisasi Hadis yaitu saudara M. Irham Maulana, dan kedua peserta berhasil meraih juara 2 dan 3 di lomba Musabaqoh Hifdz al-Hadith, yaitu saudari Jupita Apriani dan Ananda Nadhifah". Tuturnya.
Masruhin, selaku koordinator bidang minat bakat berharap, dengan adanya delegasi dari STIUDA bisa menambah relasi dan nama STIUDAbisa lebih dikenal lagi,
"Semoga dengan adanya delegasi dari STIUDA ini bisa menambah relasi dan bisa mengenalkan STIUDA baik di tingkat regional, nasional, ataupun internasional dan bisa memberikan motivasi bagi mahasiswa STIUDA khususnya, agar lebih semangat lagi dalam belajar dan mengharumkan nama STIUDA". Pungkasnya. (JM/24/09).

1 komentar untuk "MAHASISWA STIUDA BERHASIL RAIH 3 PENGHARGAAN DALAM PERLOMBAAN HADDATSANA FEST 2022 DI YOGYAKARTA "

Posting Komentar