UNTUK MENAMBAH WAWASAN KEILMUAN MAHASISWA, HMP IAH STIUDA ADAKAN HALAQAH SHAHRIYAH

HMPIAHSTIUDA,- Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu al-Qur'an dan Hadis (HMP IAH) Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Darussalam Bangkalan (STIUDA) adakan Halaqah Shahriyah (HASHA) dengan tema "Peran Tafsir di Era Kontemporer" yang berlangsung di Auditorium Pesantren Darussholah pada hari Selasa (27/9).

Putri Rahmawati, selaku koordinator keilmuan HMP IAH STIUDA menyampaikan bahwa Halaqah Shariyah (HASHA) ini merupakan program kerja HMP IAH STIUDA yang dilaksanakan satu bulan satu kali tiap hari Selasa, 
"HASHA ini dilaksanakan pada hari Selasa keempat tiap bulan. Halaqah Shahriyah ini bertujuan untuk menambah wawasan keilmuan dan meningkatkan Intelektual mahasiswa STIUDA sekaligus supaya mahasiswa bebas berekspresi lebih luas", Ungkapnya. 

Abdul Haris Febrianto selaku ketua umum HMP IAH mengungkapkan bahwa diadakannya kajian bulanan ini agar  menambah semangat mahasiswa dalam meningkatkan keilmuannya,
"Saya berharap adanya kajian ini bisa membuat mahasiswa lebih semangat lagi dalam meningkatkan kemampuannya di STIUDA" Tandasnya.

Tidak ada komentar untuk "UNTUK MENAMBAH WAWASAN KEILMUAN MAHASISWA, HMP IAH STIUDA ADAKAN HALAQAH SHAHRIYAH "