UNTUK TINGKATKAN KUALITAS MAHASISWA, HMP IAH STIUDA ADAKAN KAJIAN BULANAN KEDUA.

HMPIAH- Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu al-Qur'an dan Hadis Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Darussalam Bangkalan kembali mengadakan kajian bulanan di Gedung Auditorium pada Hari Selasa (22/11). 
Pada Halaqah Shahriyah kedua ini, bidang keilmuan mengangkat tema Hadis Sahih Menurut al-Hakim dan Ibn Salah, 
"Karna pada bulan ini waktunya mengkaji hadis, sengaja kami mengkaji pendapat al-Hakim dan Ibn Salah sebab kedua Ulama tersebut memiliki pendapat yang menarik dan berbeda antara keduanya". Ungkap putri Rahmawati Selaku Koordinator bidang Keilmuan HMP.
Abdul Haries Febrianto selaku ketua umum HMP menyampaikan bahwa tema yang diangkat pada kajian kali ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas mahasiswa,
"Tema yang kami angkat pada kajian hadis kali ini adalah Hadis Sahih Menurut al-Hakim dan Ibn Salah, selain karna kedua ulama tersebut berbeda pendapat mengenai hadis, juga bertujuan untuk memperdalam pengetahuan dan kualitas Mahasiswa", Ucapnya.
Ketua Umum HMP IAH STIUDA juga menambahkan bahwa Halaqah Shariyah kedua ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,
"Alhamdulillah kajian kedua ini berjalan dengan lancar meskipun tidak sepenuhnya". Cicitnya.
Lebih lanjut, Nailis Sururoh selaku ketua dua HMP IAH STIUDA mengucapkan bahwa kajian bulanan kedua kali ini berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan meskipun tidak sepenuhnya,
"Alhamdulillah kajian bulanan kedua ini berjalan lancar sesuai yang diharapkan meskipun tidak seratus persen". Ucapnya.

Tidak ada komentar untuk "UNTUK TINGKATKAN KUALITAS MAHASISWA, HMP IAH STIUDA ADAKAN KAJIAN BULANAN KEDUA."